Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia Yang Layak Untuk Di Coba

Asuransi Mobil Terbaik, Asuransi Mobil All Risk, Asuransi Mobil Sinarmas, Asuransi Mobil Axa, Asuransi Mobil Allianz

Infoin-lagi. 5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia Yang Layak Untuk Di Coba - Memiliki mobil tak hanya dapat digunakan & perawatan secara berkala. Sebaiknya anda juga memiliki asuransi mobil untuk mengurangi kerugian saat terjadinya sesuatu yang tidak terduga pada mobil anda seperti kecelakaan, kerusakan hingga kehilangan.

Mengapa Harus Memiliki Asuransi Mobil?

Manfaat yang didapatkan dari asuransi mobil itu sangatlah banyak, bahkan jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan premi yang harus dibayar setiap bulan nya. Ketika ada sesuatu  yang terjadi pada mobil anda, pihak asuransi akan menanggung kerugian yang akan membuat financial anda tidak jauh merosot.

Umumnya jenis asuransi pada mobil ada dua, yaitu Total Loss Only (TLO) dan All Risk.
Jenis asuransi All Risk atau Comprehensive akan memberi perlindungan secara keseluruhan untuk mobil, bahkan disaat anda kehilangan. Asuransi All Risk sangat banyak digunakan untuk kendaraan yang berusia 5 tahun, walaupun terlihat sangat menguntungkan namun premi yang ditawarkan terbilang cukup mahal dibanding jenis asuransi Total Loss Only (TLO).

Bicara mengenai Total Loss Only (TLO), auransi ini hanya memberikan perlindungan dan jaminan jika kendaraan anda mengalami kerusakan sekitar 75% keatas. Dalam artian jika kerusakan mobil anda dibawah 75%, maka asuransi tersebut tidak bisa diklaim atau pihak asuransi tidak dapat menanggungnya.

Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Berikut adalah list beberapa rekomendasi asuransi mobil terbaik di indonesia:

1. Jasa Raharja Putra

Hampir semua orang pasti tidak asing dengan nama Jasa Raharja Putra. Hal ini dikarenakan perusahaan asuransi ini sangat familiar dengan asuransi kecelakaan, baik kecelakaan pribadi maupun pada kendaraan umum.

Perusahaan asuransi ini memiliki lima keunggulan, yaitu JP-Astor, JP-Bonding, JP-Graha, JP-Aspri dan JP-Asked. Khusus untuk asuran kendaraan bermotor, anda dapat menggunakan jenis JP-Astor (Asuransi Kendaraan Bermotor).

Produk asuransi yang ditawarkan oleh Jasa Raharja Putra adalah Total Loss Only (TLO) dan All Risk. Premi yang ditawarkan asuransi ini juga tergolong murah jika dibandingkan dengan premi perusahaan asuransi lainnya. Jadi tidak mengherankan jika Jasa Rharja Putra merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di indonesia.

2. Garda Oto

Garda Oto ialah salah satu asuransi terbaik yang ada di indonesia. Di tahun 2013, Garda Oto berhasil meraih prestasi sebagai asuransi mobil terbaik yang diselenggarakan oleh salah satu lembaga survei indonesia. Hal tersebut bukan tanpa alasan, dikarenakan Garda Oto memberikan kemudahan dan layanan terbaik untuk nasabah asuransi.

Garda Oto memberikan produk asuransi seperti Total Loss Only, All Risk, perluasan huru-hara dan bencana alam, hingga tanggung jawab pihak ketiga.

Yang menarik lagi Garda Oto sudah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi anda tidak perlu ragu ataupun takut untuk memilih Garda Oto untuk pelayanan asuransi kendaraan.

3. Allianz

Allianz adalah perusahaan asuransi yang sudah dikenal didunia. Khusus di Negara Indonesia, Allianz memiliki produk asuransi unggulan khusus untuk kendaraan yaitu Allianz Mobilku.

Allianz sendiri menyediakan 3 paket Comprehensive yang dapat anda dipilih sesuai kebutuhan, 3 paket asuransi itu yakni Allianz Mobilku Grand yang akan menjamin perlindungan kendaraan yang lengkap meliputi kerusakan maupun sampai kehilangan. Produk Allianz Mobilku ECO menawarkan asuransi kendaraan dengan premi yang terjangkau, dan Allianz Mobilku Suka-Suka yang memberikan paket asuransi yang dapat kita sesuaikan dengan keinginan maupun kebutuhan.

4. Sinarmas

Asuransi Sinarmas sendiri menawarkan tiga produk unggulan, yaitu Comprehensive + TPL, TLO + TPL dan TPL only.

Asuransi dari Sinarmas ini akan selalu menjamin dari kerugian yang anda alami ketika mobil anda mengalami masalah, seperti kecelakaan, kehilangan, kebakaran hingga kecelakaan saat dalam keadaan penyebrangan Feri berada dibawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat.

Sedangkan produk Asuransi Total Lost Only (TLO) akan memberikan kepada nasabah asuransi jika tertanggung mengalami suatu peristiwa yang menyebabkan kerugian akibat kerusakan.

Resiko jaminan yang diberikan yaitu berupa biaya perbaikan dan biaya penggantian jika kerusakaan yang melebihi dari perkiraan, atau lebih mahal dari harga sebenarnya.

Sedangkan produk asuransi TPL dari sinarmas akan memberikan jaminan berupa ganti rugi dari pihak ketiga langsung yang disebabkan oleh kendaraan yang tertanggung.

Anda dapat mengasuransikan kendaraan mobil anda yang berusia 0-5 tahun, namun diatas 5 tahun dapat diterima dengan ketentuan loading tarif premi atau rate.

5. AXA Auto Insurance

AXA Auto insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Perusahaan asuransi AXA Auto Insurance memiliki produk unggulan yang bernama Smartdrive. Dengan produk asuransi ini, anda akan diberikan jaminan terhadap kehilangan kunci kendaraan, dan juga jaminan untuk kerugian saat mobil mengalami kecelkaan hingga kehilangan.

Selain itu, anda akan mendapatkan pertanggung jawaban hukum dari pihak ketiga, dan banyak lagi keuntungan lainnya.

Itulah 5 rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia Yang Layang Untuk Di Coba. Semoga artikel ini dapat sebagai referensi untuk anda yang sedang bingung untuk memilih asuransi untuk kendaraan anda. Jangan lupa share jika asuransi ini bermanfaat.

#Asuransi #asuransijiwa #asuransiterbaik #asuransikesehatan #asuransiastra #asuransiabda #AsuransiVespa #AsuransiSyariah #AsuransiPendidikan #asuransikecelakaan #asuransiallianz #asuransijiwasyariah #asuransimasakini #AsuransiMobilGarda #asuransino1 #asuransionline #asuransiku #asuransipenting #Asuransiperjalanan #asuransiprudential #asuransisakitkritis #asuransisinarmas #asuransisurabaya #asuransiitupenting #asuransiindonesia #asuransikendaraan

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia Yang Layak Untuk Di Coba"