Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark Untuk HP, Work!

Infoinlagi - Aplikasi perekam layar tanpa watermark sering dicari oleh para pengguna smartphone Android maupun iOS. Untuk saat ini banyak sekali hp yang ada perekam layar sudah mudah dijumpai. Namun banyak para pengguna yang sering mencari aplikasi tambahan guna memaksimalkan layar perekam dari ponselnya.

Manfaat dari adanya aplikasi perekam layar ini akan sangat mempermudah bagi pengguna Android dan juga iOS.

Anda juga bisa mencari beberapa aplikasi perekam layar yang dapat langsung Anda download melalui Appstore maupun Google Playstore. Atau bisa juga download langsung mod dari website resmi.

Daftar Aplikasi perekam layar tanpa watermark

Kali ini saya akan memberikan rekomendasi dari aplikasi perekam layar tanpa watermark pc atau Android gratis untuk Anda gunakan. Berikut daftarnya :

  1. AZ Screen Recorder
  2. DU Recorder – Screen Recorder, Video Recorder
  3. ADV Screen Recorder
  4. Super Screen Recorder
  5. Mobile Screen Recorder – Record, Capture Edit
  6. Rec. (Screen Recorder) 
Agar lebih utuh pemahaman Anda mengenai aplikasi perekam layar handphone yang tidak menambahkan watermark ini, silahkan simak penjelasan saya dibawah ini.

AZ Screen Recorder

Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark Untuk HP, Work!
Aplikasi perekam layar tanpa watermark - Az Screen Recorder (Infoinlagi)

Rekomendasi aplikasi layar perekam yang pertama adalah AZ Screen Recorder pro menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer bagi kalangan pengguna.

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang begitu sederhana dengan di dominasi warna orange.

Selain kegunaannya untuk layar perekam, aplikasi ini juga mampu menangkap atau screenshot serta bisa juga live streaming melalui platform Facebook dan juga Youtube.

Saat merekam layar ada variasi pilihan resolusi yang tersedia disini, mulai dari 426x240 sampai dengan 2340x1080 serta frame rate sekitar 60 fps.

Aplikasi layar perekam ini juga tidak mempunyai watermark yang tentu sangat berguna bagi Anda.

DU Recorder – Screen Recorder, Video Recorder

Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark Untuk HP, Work!
Aplikasi perekam layar tanpa watermark - DU Recorder (Infoinlagi)

Rekomendasi selanjutnya adalah DU Recorder yang menjadi aplikasi perekam layar Android paling banyak digunakan.

Selain itu juga beragam fitur yang tersedia di dalamnya akan sangat memudahkan semua penggunanya.

Aplikasi ini tentu sangat membantu para penggunanya agar lebih memaksimalkan dalam merekam layar tanpa pengaturan yang ribet.

DU Recorder ini jika diinstall melalui perangkat Android akan langsung terdapat fitur terbaru, seperti fitur user-interface yang mana terdapat lebih dari 20 bahasa asing dalam aplikasi tersebut.

Sedangkan dari segi kualitas cukup tinggi dan juga iklan dalam aplikasi lebih sedikit. Sebagai catatan aplikasi ini bebas dari watermark lho.

ADV Screen Recorder

Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark Untuk HP, Work!

Aplikasi perekam layar tanpa watermark - ADV Screen Recorder (Infoinlagi)

Aplikasi perekam layar selanjutnya adalah ADV Screen Recorder. Resolusi dari aplikasi satu ini terbilang sangat bagus dengan dibekali 1080p FHD serta dilengkapi dengan frame rate mencapai 60 fps.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang suka selfie bisa langsung mengaktifkan mode face cam ketika aplikasi digunakan untuk merekam. Screen recorder tanpa watermark, bahkan Anda bisa menambahkan watermark sendiri.

Super Screen Recorder

Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark Untuk HP, Work!
Aplikasi perekam layar tanpa watermark - Super Screen Recorder (Infoinlagi)

Aplikasi satu ini bisa dijadikan alternatif pilihan Anda untuk dijadikan perekam layar yang cukup bagus. Super Screen Recoder ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur – fitur keren yang siap mempermudah para penggunanya.

Selain untuk merekam layar ponsel, aplikasi ini dapat juga melakukan live streaming di berbagai platform terkenal, mengambil layar tangkap atau screenshot serta Anda juga bisa membuat GIF secara manual.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur tambahan seperti Anda bisa langsung mengedit hasil rekaman dari dalam aplikasi tersebut.

Ada beberapa fitur yang bisa Anda gunakan seperti editing video, compress video serta mengabungkan frame video berbeda lengkap dengan menambah backsound music untuk memperbagus tampilan video Anda. Selain itu Anda juga bisa menambahkan watermark sendiri lho. 

Mobile Screen Recorder – Record, Capture Edit

Mobile Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar dan suara yang sangat mudah digunakan oleh siapa saja. Saat Anda menginstall aplikasi tersebut, bukan hanya untuk merekam layar saja namun sudah dilengkapi dengn fitur mengedit hasil dari rekaman layar tersebut.

Untuk hasil rekaman dari aplikasi ini sudah berkualitas tinggi full HD dengan resolusi 1080p, bitrate 12 Mbps serta 60 fps.

Sedangkan untuk watermark di aplikasi ini Anda harus membuka pengaturan awal aplikasi untuk bisa menghilangkan watermark secara manual. 

Rec. (Screen Recorder)

Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark Untuk HP, Work!
Aplikasi perekam layar tanpa watermark - Rec. Screen Recorder (Infoinlagi)

Aplikasi berikut ini juga tidak kalah bagus dengan yang lainnya. Kualitas yang dihasilkan dari hasil rekaman juga sangat baik. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur terbaru menarik untuk penggunanya.

Dalam aplikasi ada fitur user-interface yang memudahkan pengguna memulai merekam layar tanpa harus membuka pengaturan di dalam aplikasi.

Untuk proses rekaman layar ini juga terbilang unik dibandingkan yang lainnya, Anda cukup menggoyangkan layar untuk stop rekaman. Ada juga fitur tambahan yang mana bisa Anda coba untuk mengatur batasan waktu layar rekam tersebut.

Aplikasi perekam layar tanpa watermark kini sudah bisa Anda pilih berdasarkan rekomendasi saya diatas. Semua aplikasi tersebut dijamin gratis dan bisa langsung Anda unduh dan install melalui Google Playstore dan Appstore. Tanpa ada watermark dan kualitas hasil rekaman yang sangat bagus menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark Untuk HP, Work!"